Twitter

Cara Membuat Hubungan Bertahan Lama

Author Unknown - -
Home » Cara Membuat Hubungan Bertahan Lama


Jika Anda membaca ini, Anda mungkin berada dalam suatu hubungan dan ingin tahu bagaimana membuat hubungan bertahan lama. Jangan takut. Dalam artikel ini akan ada rincian halus tentang bagaimana Anda dapat membuat hubungan Anda tahan lama dan bagaimana membuatnya segar dan diremajakan untuk waktu yang lama.

Ada pepatah umum bahwa komunikasi yang baik adalah salah satu bahan yang paling penting dalam sebuah hubungan yang sukses. Namun hal ini tidak selalu terjadi. Ini adalah ciri umum dimana sebagian besar pasangan menyimpan beberapa hal dari satu sama lain dalam upaya untuk menghindari konfrontasi dan perdebatan. Hal ini menyebabkan frustrasi seiring keretakan antara kalian berdua melebar. Jika Anda ingin hubungan Anda bertahan, Anda harus menjembatani kesenjangan ini. Sebuah cara yang fantastis untuk melakukan ini secara efektif adalah dengan membuka satu sama lain. Pasangan Anda dan Anda perlu untuk meniadakan semua pendapat dan perasaan Anda tentang masalah beragam yang mungkin Anda miliki.

Jadi bagaimana Anda membuat sebuah hubungan berhasil ketika Anda terluka?

Tidak Selalu Buruk Bila Anda Terluka
Ini adalah tanda bahwa Anda masih peduli satu sama lain ketika Anda saling menyakiti. Ini mungkin terdengar konyol untuk sebagian dari Anda, tapi pasangan yang telah terpisah cenderung jauh dan acuh tak acuh satu sama lain. Jika Anda membuat keputusan tentang hal-hal yang dapat mempengaruhi atau mengubah masa depan Anda, adalah bijaksana jika Anda mempertimbangkan semua pilihan Anda dan pastikan bahwa Anda membicarakan semua poin dengan pasangan Anda.
Jika Anda ingin hubungan Anda untuk bertahan, Anda perlu menyisihkan waktu agar diskusi berjalan dengan baik. Ingatlah untuk menjaga hal-hal tetap ringan bahkan jika topiknya adalah satu yang serius. Luangkan waktu untuk memahami bahwa orang memiliki perspektif yang berbeda dan Anda perlu mendengar satu sama lain.
Jangan takut untuk menjelaskan perasaan Anda ketika giliran Anda untuk mengeluarkan pandangan Anda. Anda harus sangat jujur. Hindari meninggalkan detail bahkan jika itu terlihat menggoda. Ini mungkin sesuatu yang tidak didukung pasangan Anda, itulah mengapa Anda perlu untuk memperjelas sehingga masing-masing tahu bagaimana perasaan yang lain tentang masalah tertentu.
Anda mungkin tidak selalu setuju pada segala sesuatu dan beberapa masalah mungkin mengharuskan Anda untuk setuju untuk tidak setuju. Jangan ragu untuk menimbang pro dan kontra dari setiap masalah dan terbuka untuk mendengar setiap pendapat orang lain. Luangkan waktu ini untuk mengajukan pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Ini mungkin tidak selalu optimis, tapi ingat pada fakta bahwa Anda berdua siap untuk mendengarkan satu sama lain membuat banyak perbedaan. Jadi jangan panik jika perdebatan terjadi kemudian.

Kompromi Itu Harus
Anda harus mengidentifikasi tujuan bersama yang menyatukan Anda berdua. Jadilah peka terhadap setiap pendapat orang lain dan perhatikan kata-kata yang Anda katakan satu sama lain karena beberapa kata dapat berbahaya. Berpikir dua kali sebelum Anda berbicara dan selalu memberitahu pasangan Anda bahwa Anda memahami sebelum membuat kontribusi Anda. Hal ini membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda menghargai mereka, bahkan jika Anda tidak setuju mengenai suatu hal. Ini adalah tentang menjadi pasangan. Ini adalah tentang berdua dan bukan hanya Anda. Inilah yang membuat hubungan bertahan lama.